Lucasfilm Rencanakan Film Spin Off Star Wars

Selasa, 25 April 2017 - 04:12 WIB
Lucasfilm Rencanakan Film Spin Off Star Wars
Lucasfilm Rencanakan Film Spin Off Star Wars
A A A
JAKARTA - Lucasfilm tengah merencanakan film spin-off Star Wars yang lebih banyak lagi, menyusul kesuksesan Rogue One: A Star Wars Story.

Dalam wawancara, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan bahwa dirinya dan tim segera mengadakan pertemuan untuk membahas film Star Wars yang akan mereka kembangkan.

“Sejujurnya, kami mulai membicarakan (spin-off) sekarang. Kami memiliki empat atau lima minggu untuk film Han Solo dan kami akan membaca naskah Episode IX yang diarahkan oleh Colin Trevorrow. Jadi kami memiliki banyak pekerjaan saat ini. Enam atau delapan bulan ke depan kami akan mengadakan beberapa pertemuan tentang cerita yang akan kami kembangkan,” kata Kennedy.

“Setelah 40 tahun bertualang, penggemar memiliki begitu banyak informasi dan begitu banyak teori tentang cara yang bisa membawa cerita dan teori yang terkadang muncul sebagai ide baru untuk kami yang bisa kami dengar, baca dan perhatikan. Jelas bahwa film ini dimiliki oleh para penggemar dan orang-orang di Lucasfilm” tambah dia.

Sementara, laporan terbaru mengatakan Lucasfilm nampaknya telah melirik Sam Esmail untuk memimpin salah satu film spin-off Star Wars di masa depan. Selain itu, Rumor juga mengatakan bahwa Esmail akan menelurkan spin-off tentang Obi-Wan Kenobi. Namun hingga kini masih belum ada pengumuman resmi dari studio tentang masalah ini.

Dilansir Aceshowbiz, untuk film standalone Han Solo, saat ini seluruh pemain sedang menjalani proses syuting untuk dirilis pada 25 Mei 2018. Film ini diperankan Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, Woody Harrelson sebagai mentor Han Solo bernama Becket dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian.

Aktor dan aktris lain yang juga berpartisipasi adalah Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Ian Kenny, Joonas Suotamo dan Michael K. Williams.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0668 seconds (0.1#10.140)